Friday 3 February 2012

CONTOH KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR
Puji Syukur kami panjatkan ke-hadirat Allah SWT, karena atas berkat rahmat dan karunia-Nyalah, karya ilmiah ini dapat terselesaikan dengan baik, tepat pada waktunya adapun tujuan penulisan karya ilmiah ini adalah untuk memenuhi tugas Mata pelajaran Agama Islam, di tahun ajaran 2011/2012, dengan judul “Iman Kepada Qodo dan Qodar”.Dalam penyelesaian karya ilmiah ini, kami banyak mengalami kesulitan, terutama disebabkan oleh kurangnya ilmu pengetahuan yang menunjang. Namun, berkat bimbingan dan bantuan dari berbagai pihak, akhirnya karya ilmiah ini dapat terselesaikan dengan cukup baik.
Karya tulis ini insyaallah sekiranya dapat bermanfaat kepada para pembaca terutama dalam bidang qodo dan qodar. Qodo dan qodar sendiri adalah salah satu dari rukun iman yaitu “beriman kepada qodo dan qodar”. Sementara itu qodo dan qodar tentulah ada dalam diri manusia itu sendiri, jadi setidaknya karya ilmiah ini dapat menambah wawasan para pembaca tentang kehidupan mereka yaitu berkaitan dengan takdir. Selain itu karya ilmiah ini juga akan menambah keimanan para pembaca karena para pembaca akan sadar bahwa begitu besar dan rahasia kuasa Allah SWT itu.
Kami sadar, sebagai seorang pelajar yang masih dalam proses pembelajaran, penulisan karya ilmiah ini masih banyak kekurangannya. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan adanya kritik dan saran yang bersifat positif, guna penulisan karya ilmiah yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.




Tempat,  Bulan Tahun

                                                                                                           Tim Penulis

0 comments:

Post a Comment